Archer

archer-guide-and-detail-troop

"These sharpshooters like to keep their distance on the battlefield and in life. Nothing makes them happier than single-mindedly taking down their target."

Ringkasan
  • Archer adalah seorang troop wanita dengan mata tajam. Dia memakai gaun hijau muda pendek, jubah berkerudung, sabuk kulit dan kantong kecil melekat pada sabuk. Dia memiliki sebuah shortbow di tangan kirinya dan aksesoris emas pada masing-masing lengan atasnya.
  • Dia adalah troop pertama yang baru didapat ketika mengupgrade barrack pada pertama kalinya
  • Archer tidak memiliki target yang lebih disukai ketika menyerang, mereka hanya akan menyerang bangunan yang paling dekat dengan mereka. Namun, setelah mereka menyadari musuh tentara Clan Castle, Heroes atau Skeleton Trap, mereka akan meninggalkan bangunan yang mereka targetkan sebelumnya dan menyerangnya. Setelah semua pasukan musuh dekatnya dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka.
Strategi Serangan 
  • Archer sangat lemah saat terkena serangan defense building tapi memiliki jangkauan panjang dan dapat menyerang menyebrangi tembok. HP mereka rendah membuat mereka rentan terhadap hampir semua pertahanan, seperti mortar, Wizart Towers dan bahkan bom yang sangat berbahaya karena dapat membunuh sekelompok Archer dengan cepat. Hal ini dapat diatasi dengan menempatkan mereka dalam beberapa kelompok kecil sehingga satu atau beberapa hit saja tidak membunuh semua Archer.
  • Archer bekerja dengan baik bila digunakan dalam jumlah besar. Namun, itu ide yang baik untuk menyebar mereka sehingga Mortar dan Wizard Tower tidak bisa membunuh mereka dengan satu tembakan saja. Strategi ini disebut Archer Rush.
  • Karena HP Archer yang sedikit, beberapa orang merasa berguna untuk menggunakan barbar atau Giants sebagai troop pengganggu atau sebagai "perisai" untuk melindungi archer dari defense building.
  • Bahkan pada level troop yang lebih tinggi, hanya menggunakan perpaduan Archer dan barbar memiliki kesempatan (meskipun kecil) mendapatkan 2 bintang (kerusakan 50% dan menghancurkan Town Hall). Jarang kombinasi ini dapat merusak base seluruhnya.
  • Strategi lain adalah untuk mencoba mencari "Blind Spot". Menyebarkan satu Archer untuk setiap bangunan dan melihat apakah terkena oleh pertahanan. Dengan taktik ini Anda akan dapat menghancurkan banyak bangunan dan mendapatkan banyak harta tanpa banyak kehilangan. Selain itu Anda bisa mendapatkan kerusakan 50% dan mendapatkan satu bintang dengan menghancurkan beberapa bangunan.
  • Archer cocok untuk merusak bangunan tunggal, seperti Builder Huts ditempatkan jauh untuk membuat kerusakan total(100%).
  • Archer Queen menggunakan nya kemampuan Royal Cloack, dia akan mengsummon hingga dua belas Pemanah sama dengan tingkat Pemanah telah diteliti di Laboratorium.
  • Archer memiliki biaya yang sangat rendah ketika men-trainnya, sehingga Anda dapat menyebarkan beberapa pemanah sekitar base musuh untuk menonaktifkan beberapa perangkap yang mencurigakan seperti giant bomb sehingga Anda dapat menyebarkan pasukan lain dengan aman.
Strategi Defense

  • Archer adalah pasukan yang cukup baik untuk Clan Castle karena dia dapat menargetkan baik Air dan Ground Unit. Seperti barbarian dan goblin, Archer hanya membutuhkan 1 housing space. Bagaimanapun juga, dia rentan terhadap lightning spell; jika musuh berhasil menarik mereka dari Clan Castle, musuh dapat membunuh semua Archer hanya dengan 1 lightning spell. Kita dapat membuatnya lebih sulit untuk memancing semua Archer keluar dengan menempatkan Clan Castle ke tengah base.

differences-of-archer-upgrade
(klik untuk perjelas gambar)

Perbedaan Upgrade

  • Pertama kali mengupgrade barrack Archer rambutnya merah muda, dan warna bulu anak panahnya adalah merah muda.
  • Pada level 3 & 4, rambut Archer berubah menjadi ungu dan anak panahnya mulai berapi
  • Pada tingkat 5, rambut Archer ternyata kembali ke merah muda, dan dia sekarang memakai nya hood up/penutup kepala
  • Pada tingkat 6, rambut Archer beralih kembali ungu yang tumbuh sedikit lebih panjang. Dia memakai mahkota seperti ratu di kepalanya. Cape/jubah pada punggungnya berubah dari hijau ke hitam.
  • Pada level 7, Cape/jubah di punggungnya menjadi dilapisi dengan kain emas pada pinggirannnya, mahkotanya pada bagian tengah menjadi warnah hitam. Panahnya nyala setiap kali mereka ditembakkan.
Berikut detail Archer, seperti berapakah housing space archer, berapakah training cost archer tiap level, hitpoint, harga research archer di laboratory, dan detail yang lainnya!
Detail Troop :
detail-archer-troop
detail-archer-troop
 (klik gambar untuk perjelas)


Source Image : wikia.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url