Google Ramadhan Untuk Umat Muslim


Google Ramadhan - Hampir seminggu nih kita menjalankan ibadah puasa ditahun 2015 ini. Google merilis website khusus bertemakan ramadhan yaitu ramadan companion. Website ini dilengkapi dengan banyak fitur yang berkaitan dengan ramadhan agar kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan lebih mudah lagi. Kenapa? Karena website ini berisi fitur yang sangat bermanfaat seperti kapan waktu matahari terbit dan terbenam, resep makanan berbuka dan sahur. Bahkan konten seru youtube seperti resep, komedi, tips kesehatan yang pastinya cocok untuk ngabuburit jika menonton hiburan komedi dari youtube.
Semua konten akan muncul bisa disesuaikan dengan wilayah tempat tinggal, begitu pula konten yang ada didalamnya.

Untuk memaksimalkan ibadah ramadhan google memberikan konten yang relevan sesuai tempat tinggal anda. Seperti informasi terbaru ramadhan, aplikasi yang disarankan untuk ibadah ramadhan, dan penunjuk arah untuk masjid terdekat jika anda sedang bepergian. Tentunya tidak hanya masjid saja, google ramadhan ini juga bisa menemukan restoran Halal disekitar anda.


Bagaimana kita membukanya?
Cukup ketikkan ramadhan dengan google dan pada hasil pertama akan ada website tsb yaitu Google: Ramadan Companion. Ayo coba fitur yang sangat bermanfaat yang disediakan Google. Kita bisa mencari hiburan seru di youtube seperti komedi, resep, penunjuk arah dan restoran terdekat dan banyak fitur bermanfaat untuk ramadhan yang lainnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url