Lightning Spell

"Electrocute your enemies with bolts of lightning!
Cast this spell at the enemy village to damage buildings and units inside a small area."


Ringkasan

  • Lightning spell adalah spell pertama yang didapat dari spell factory. Dan lightning spell otomatis didapat dan kita bisa membuatnya tanpa meneliti menggunakan laboratorium jika pembangunan spell factory selesai.
  • Ketika digunakan, Spell menjatuhkan beberapa petir dari udara dan memberi damage pada semua bangunan. Tetapi untuk update baru-baru ini, yaitu update kemarin saja 1 Juli 2015. Lightning spell tidak akan memberikan efek apapun terhadap loot storage. Seperti elixir, dark elixir, dan gold storage.


Strategi

  • Lightning spell banyak digunakan untuk melawan defense building yang dapat melakukan splash damage. Seperti wizard tower, mortar. Dan jika menggunakan air strategy, player biasanya menggunakan lightning spell untuk menghancurkan air defense. Strategi ini umumnya digunakan pada townhall 7.
  • Dilain hal, Lightning spell juga digunakan untuk menghancurkan semua clan castle troop. Tetapi untuk beberapa air troop dan ground troop yang memiliki hitpoint yang tinggi, lightning spell tidak cukup untuk menghancurkan clan castle troop.
  • Terkadang player menggunakan lightning spell ketika mereka menyerang base lawan dan hampir mendapatkan 50% damage total. Dan mereka akan menjatuhkan Lightning spell ke  builder hut, Barbarian king / archer queen altar(Jika level lightning spell sudah tinggi)
  • Untuk memburu thropy strategi yang sangat efektif adalah menggunakan dragon dan menjatuhkan 3 lighning spell pada salah satu air defense dan mulai menyerang ke tempat yang terdekat ke air defense yang tersisa. Strategi ini banyak digunakan pada town hall 7 karena pada level town hall tsb sangat rentan dengan serangan dari udara karena hanya memiliki 2 air defense.


Detail Lightning Spell
(klik gambar untuk perjelas)
Source Image ; wikia.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url