Witch

 "The Witch never fights alone, constantly raising dead warriors. Upgraded Witches raise more skeletonsat a time."

Ringkasan

Witch adalah troop yang sangat menakjubkan karena bisa men-summon petarung / troop yang telah mati di medan pertempuran yang dikenal dengan sebutan (Skeleton).
Witch memiliki rambut perpaduan antara ungu dan biru yang panjang. Memakai aksesoris dari emas. Dan memiliki tongkat dengan tengkorak kambing diujung tombaknya.
Witch tidak memiliki target yang diutamakan / diprioritaskan. Dan witch juga waspada akan serangan clan castle troop.

Strategi Attack

  • Witch memiliki hitpoint yang sedikit, sangat disarankan bahwa witch digunakan untuk mendukung troop lain saat menyerang. Dan jangan menempatkan beberapa witch dalam 1 tempat sekaligus agar tidak terkena serangan mortar.
  • Meletakkan beberapa troop yang memiliki hitpoint tinggi seperti giant / golem sebagai pelindung dan witch sebagai troop yang merusak bangunan lain.
  • Ketika mengawali penyerangan beberapa player terkadang memakai lightning spell untuk merusak mortar agar tidak membunuh habis semua witch ketika menyerang menggunakan troop yang dominan witch.
  • Skeleton yang disummon witch sangat efektif karena bisa untuk merusak bangunan yang lain karena damagenya yang cukup lumayan dan bisa juga untuk menarik perhatian dari defense agar tidak langsung membunuh witch.


Strategi Defense
Ketika menggunakan witch sebagai clan castle troop cukup baik jika meletakkan clan castle pada tengah base agar tidak mudah ditarik keluar semua troop khususnya witch karena hitpoint witch yang sangat rentan.



Perbedaan Upgrade
Pada umumnya beberapa troop memiliki kemampuan upgrade hingga 7, 6, 5 level. Tetapi supercell hanya menyediakan witch hanya sampai 2 level.
Tidak ada perbedaan tampilan pada upgrade witch.


Detail Troop
(klik gambar untuk perjelas)

Karena witch ini memiliki kemampuan untuk summon skeleton, berikut detail skeleton :

Skeleton
"This undead creature poses little threat by itself. But it never fights alone, since the Witch can summon an endless horde of Skeletons against your enemy!"

Ringkasan

  • Skeleton sangat baik untuk mengalihkan perhatian dari defense building karena witch memiliki kemampuan summon skeleton sekaligus. Banyaknya skeleton dapat melindungi witch dari beberapa defense building dan juga dapat membantu troop yang lain untuk merusak base agar dapat lebih maksimal. 
  • Damage skeleton sama dengan damage per second dari witch saat level 1
  • Skeleton sama seperti witch tidak memiliki target utama dan juga waspada akan serangan clan castle troop, Heroes, dan skeleton trap. Dalam iklan komersialnya, skeleton ini umum dikenal dengan nama larry
Detail Skeleton
(klik gambar untuk perjelas)

Source Image ; wikia.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url