Cara Agar File Mediafire Tidak Mudah Terhapus

Cara Agar File Mediafire Tidak Mudah Terhapus
Cara Agar File Mediafire Tidak Mudah Terhapus - Pasti buat yang gila download kenal dengan portal download yang satu ini. Yup, Mediafire.. portal ini sangat simple, dan memberikan kapasitas cloud yang cukup banyak bagi akun gratis atau free. Akan tetapi dibalik gratisnya itu terkadang ada beberapa file kita yang terhapus.

Lalu bagaimana cara agar file Mediafire tidak mudah terhapus?

1. Sering Login
Penjelasan yang saya dapat dari data retention di Mediafire, mereka menjelaskan bahwa kita diwajibkan untuk tetap aktif di akun kita. Kita diberi waktu 128 hari masa tenggang, jika kita tidak mematuhinya maka pihak Mediafire akan menghapus bukan hanya filenya, tapi akun kita yang akan langsung dihapus.

2. Beri Password Pada File yang Diupload
Mediafire juga sangat sensitif bagi file-file yang diupload di situsnya melanggar TOS akan di hapus. Seperti file illegal torret, film. Lalu maksudnya disini adalah sebelum mengupload alangkah baiknya di compress dulu ke winrar atau winzip agar pihak Mediafire tidak tahu file tsb isinya apa :D dan alangkah baiknya menyamarkan judul file yang diupload.

Jadi itulah beberapa cara yang mungkin bisa sebagai referensi yang bisa diterapkan agar file yang kita sudah upload susah payah dengan mudahnya dihapus oleh pihak Mediafire.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url