Tutorial Membobol Akses CCTV Orang Lain Dengan Bebas (TESTED)

Cara Melihat CCTV Seluruh Dunia Dengan Bebas (TESTED)
Pasti sudah tidak asing lagi dengan CCTV monitor yang terpampang menampilkan pengawasan CCTV di segala arah ruangan. Seperti Mall, Hotel, bahkan minimarket waralaba sekarang banyak sekali dijumpai CCTV. Namun apakah pernah terlintas dipikiran untuk melihat CCTV tersebut? bahkan CCTV seluruh dunia sekalipun!

Apalagi wong pas-pasan seperti admin ini yang belum tau luar negri, minimal tau lah pemandangannya lewat CCTV :D. CCTV ini terhubung dengan internet agar si pemilik dapat mengakses dengan internet secara bebas. Untuk cara ini pastinya khusus untuk PC agar maksimal tampilannya.

Untuk tutorial ini menggunakan dork google. Apa itu dork google? Dilain postingan nanti akan admin bagi penjelasannya. Tapi secara singkatnya admin langsung saja membagikan caranya.

Lalu bagaimana caranya?
1. Buka http://www.google.com
2. Ketikan "inurl:CgiStart?page=Single" di Google tanpa tanda kutip di kotak pencarian
"inurl:CgiStart?page=Single"
3. tekan enter / search
4. Pilih website di hasil pencarian yang sesuai dengan yang anda ingin lihat tayangan CCTV nya.

Note! : Bahwa cara ini dapat dilakukan untuk melihat CCTV seluruh dunia asalkan CCTV tsb terhubung dengan layanan internet public. Bahkan CCTV lalulintas pun jika memang di setting sesuai syarat yang tadi kita dapat melihatnnya. Jika beruntung mungkin dapat lihat bagaimana keadaan bioskop luar negeri, pusat-pusat perbelanjaan, stasiun, bahkan kalau hoki ya CCTV kamar mungkin ya :D. Berikut SS mimin liat CCTV hotel bagian resepsionis :

Cara Melihat CCTV Seluruh Dunia Dengan Bebas (TESTED)
klik untuk memperbesar


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url