Clash Of Clans Akan Resmi Ditutup, Benarkah?


Update Terbaru bahwa tanggal 29 Februari 2016 Clash of Clans akan ditutup. Benarkah?


Kabar update CoC akhir-akhir ini banyak meresahkan para clasher dan membuat panik. Bagaimana tidak, game yang laris di Android dan iOS ini mengabarkan bahwa akan menutup CoC pada akhir Februari, tepatnya tanggal 29 Februari 2016.

Info ini cepat sekali tersebar di media sosial, forum-forum diskusi, dll. Tentunya rumor tentang penutupan server Clash of Clans ini membuat panik para clashers. Bagaimana tidak? para clasher yang setia bermain menghabiskan waktunya untuk game favorit ini bahkan rela menghabiskan uang untuk membeli gems. Dengan mencuatnya kabar ini pasti akan khawatir bagaimana dengan game progress ataupun jumlah gems yang mereka miliki.

Kabar Clash of Clans yang akan ditutup ini membuat banyak para clashers yang percaya karena beberapa hari yang lalu. Beberapa clashers mengeluh tentang susahnya mereka mengupdate. Ada yang mengeluh karena downloading content terus menerus dan tidak sedikit pula yang mengeluh karena mendapatkan notifikasi pada Google Play bahwa "perangkat yang digunakan tidak kompatibel".

Banyak yang mengatakan bahwa game terbaru dari Supercell Clash Royal menjadi penyebab ditutupnya Clash of Clans ini.

Baca juga :Sistem League Bonus Terbaru Clash of Clans

Lalu, Apakah benar Clash of Clans akan ditutup pada 29 Februari 2016?

Jika kalian clasher setia, untuk sekarang dapat bernafas lega. Karena kabar ini hanyalah kabar bohong (hoax). Kabar yang beredar dan screenshot forum supercell tentang posting Anoushka salah satu staff supercell mengatakan seperti berikut :

"Clash of Clans akan tutup pada 29 Februari 2016. Atas nama tim pengembang, kita ingin berterima kasih untuk dukungan selama ini. Bagi players yang masih memiliki banyak sekali gems, lebih baik segera menghabiskan gems tersebut sebelum akhirnya server ditutup."

Tetapi setelah beberapa saat. Akhirnya Anoushka menerangkan bahwa kabar/rumor bahwa Clash of Clans akan ditutup adalah FAKE! (hoax)
berikut penuturannya Anoushka(supercell staff) pada forum Clash of Clans.

(klik gambar untuk perjelas)

Nah... jadi para clashers setia tenang saja, tentu saja saya sendiri merasa lega mendengar bahwa rumor ini adalah hoax. Tetapi, "seandainya" Clash of Clans memang benar-benar ditutup. Bagaimana pendapat kalian?
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 18 February 2016 at 04:10

    Makasih Berguna Sekali !

    • Kepo Info
      Kepo Info 18 February 2016 at 04:28

      Iya sama-sama ^.^

Add Comment
comment url