Cara Mengaktifkan Nomor HP Semua Operator Kesayangan yang Telah Hangus

Cara Mengaktifkan Nomor HP Semua Operator Kesayangan yang Telah Hangus

Cara Mengaktifkan Nomor HP Semua Operator Kesayangan yang Telah Hangus - Operator murah meriah, Mencari-cari bonusan sms, beli kartu baru buat habisin bonusan gratis sms bahkan berbondong-bondong cari operator yang menawarkan gratisan sms paling banyak dulu kartu yang paling hits dikalangan anak muda seperti XL, IM3. Lalu muncul pesaing baru seperti AXIS yang menawarkan gratisan sms bahkan sampai 10 ribu sms. Nah pasti ada saja orang yang ingin menyimpan kartu itu bahkan sampai saat ini (2017). Tetapi karena sekarang jamannya era digital / internet. Sekarang maraknya kaya kuota tapi miskin pulsa (seperti mimin ini). Bahkan saya sendiri punya nomer bagus dari jaman SMP dan saya pakai terus sampai sekarang. Baru-baru ini karena sibuk dengan internet sampai lupa kalau nomer kesayangan tadi masuk masa tenggang dan bahkan sampai hangus. Nah dari pengalaman saya ini, saya akan membagikan Bagaimana cara mengaktifkan kembali kartu yang telah hangus. Untuk cara ini bisa untuk semua operator asalkan dateng ke customer service.

Lalu ciri-ciri kartu hangus itu seperti apa?

  • Muncul nama operator, tetapi tidak ada sinyal sama sekali meskipun telah mencoba merestart hp ribuan kali tetap saja.
  • Ketika dihubungi oleh nomer lain biasanya akan ada nada operator "nomer yang ada tuju tidak aktif" melainkan jika hangus nada operatornya menjadi "nomor yang anda tuju salah" padahal nomer yang diketik benar.


Lalu, Bagaimana cara mengaktifkan nomor telpon kesayangan yang telah hangus?

1. Datang ke customer service
Untuk pengalaman saya ke customer service XL karena nomer kesayangan saya yang saya aktifkan lagi XL :D. Nanti ambil nomer antrian. Lalu kalau udah dipanggil ditanya "Keperluan apa mas?" jawab saja "Mau mengaktifkan nomer mas yang telah hangus". Nanti akan diminta ktp sama kartu fisik yang hangus itu dan ditanyai nomernya berapa yang hangus itu. Pasti nanti operatornya tau sendiri kapan nomer itu hangus, pulsa terakhir berapa, dll.

2. Bayar
Eits.. Jangan bingung dulu. Maksud disini bayar, saya disuruh bayar sama operatornya sebesar 26 ribu. katanya operator sih bilang "Mas, dikenakan biaya 26 ribu tapi nanti kembali berupa pulsa 20 rb saat nomer sudah aktif, nomer aktif kembali maksimal 1x24 jam". Dan menurut pengalaman saya ternyata pulsa yang masuk 25 ribu jadi rugi seribu sama uang bensin :D. Dan nomernya pun ga sampai 1 hari kok, cuman 10 menit udah aktif nomernya. Dan cara ini juga bisa untuk telkomsel dan operator yang lain asalkan di customer service operator masing-masing ya... Jangan sampai mau aktifin nomer telkomsel datangnya ke customer service AXIS :D


NOTE!!!
Untuk cara ini hanya berlaku untuk nomor yang hangus tidak sampai 30 hari. Jadi misal nomor tenggang entah waktunya berapa hari... dan tenggat waktu hangus tanggal 1 mei. Maka maksimal 1 bulan setelah kartu hangus tsb(31 mei)

Sekian artikel dari saya, kurang lebihnya mohon maaf. Jika ada yang ingin bertanya silahkan tulis di kolom komentar, saya akan dengan senang hati membantu menjawab sebisa saya. Dan terima kasih atas kunjungannya ^.^

Cara mengaktifkan nomor yang hangus, nomor hangus, nomor telah masuk masa tenggang, nomor melewati masa tenggang, reaktivasi nomor yang hangus, mengaktifkan kembali nomor hangus, mengaktifkan nomor xl yang hangus, mengaktifkan nomor xl, mengaktifkan nomor telkomsel yang hangus, mengaktifkan nomor telkomsel yang hangus, nomor telkomsel hangus, service center telkomsel, service center xl. mengaktifkan kembali nomor yang hangus untuk semua operator
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url