Trik Unik Google


Tahu gak sih? ternyata google juga bisa buat hiburan loh. Tidak hanya untung searching apa yang kita butuhkan. Semisal game, tampilan yang lucu dan banyak yang lainnya. Nah kepo-info akan membarikan trik unik ini.

1. Game "Atari Breakout"
Ketikkan "Atari Breakout" pada google search image maka akan muncul game yang pastinya pernah dimainkan. Yaitu game dengan merusak balok-balok dengan bola.
google-atari-breakout

2. Google Gravity
Pasti sangat keren yang satu ini, karena tampilan google runtuh semua seperti terkena gravitasi bumi yang sangat kuat. Tinggal ketik "Google Gravity" dan pilih halaman pertama dan kita akan melihat tampilan google runtuh dan kita bisa memainkannya.
3. Google Pacman
Pastinya tidak asing lagi dengan pacman. Apalagi dikalangan anak meme comic di facebook sering ditemui emotikon :v pacman ini. Tetapi yang satu ini adalah game pacman dari google. Cukup ketikkan "Google Pacman" pada kolom search dan kita akan melihat tampilan game pacman dan cukup klik untuk memainkannya.

Yup, sekian Trik unik yang ada di google. Mungkin sobat kepo-info ada yang mengetahui trik unik yang lain? Silahkan share di kolom komentar untuk dimasukkan ke dalam posting ini :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url