Saturday, 15 August 2015

Cara Memperbaiki Kursor Yang Tidak Bisa Bergerak

09:56

Cara Memperbaiki Kursor Yang Tidak Bisa Bergerak - Pastinya kursor penting dong kalo buat komputer / laptop :D. Nah, yang paling lucu kursor kita tidak bisa digerakkan. Bukan karena tidak ada mouse, tetapi tiba-tiba freeze sendiri dan tidak bisa bergerak.

Jangan lupa! : Cara Mengatasi "No Internet Access" Pada Hotspot WiFi Android Yang Disambungkan Pada Laptop

Lalu bagaimana Cara Memperbaiki Kursor Yang Tidak Bisa Bergerak ?

[HOT!] Spotify PREMIUM Selamanya Work [TESTED]

1. Nah caranya silahkan cari icon seperti touchpad pada setiap tombol F1-12 di keyboard. Biasanya terletak pada F7 dan F9(laptop saya toshiba).

[HOT] Baca Juga : Cara Mengaktifkan Kembali Nomor Telepon Kesayangan yang Telah Hangus [Semua Operator]
2. Lalu tekan FN + tombol F7 / F9 tsb untuk menonaktifkan freeze kursornya.

Read Also : [Link Always Updated]Download VSCO Cam v.48 Fullpack Filters Unlock Mod [No Root]

Tambahan : Jika ingin meng-freeze kursor lagi, tinggal tekan tombol FN + F7/F9 tadi
Silahkan mencoba..

Popular Post :



Thanks for reading Cara Memperbaiki Kursor Yang Tidak Bisa Bergerak

Related Posts

Your Comments

66 comments:

  1. Terimakasih infonya, sangat berguna

    ReplyDelete
  2. ada cara lain tdk om?.. kursor ane tetep tidak jalan euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah untuk sementara yg saya tahu cuma cara ini. mungkin d blog lain ada, mohon maaf.

      Delete
  3. Terima kasih banyak, postingan ini sangat membantu saya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama bro. Senang bisa membantu ^.^

      Delete
  4. trims banyak bro....., berkat postingan ini stres saya langsung hilang. sekali lagi terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama bro. Senang bisa membantu ^.^

      Delete
  5. Makasih. Info nya
    saya coba langsung jadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama bro. Senang bisa membantu ^.^

      Delete
  6. terima kasih banget stres saya sekarang mulai hilang berkat blog ini,saya kira rusak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh senang bisa membantu. Untung saja searching" dulu, kalo gak keluar dah tuh duit :D

      Delete
  7. Terima Kasih, sangat membantu :)

    ReplyDelete
  8. Terimakasih, sangat membantu :)

    ReplyDelete
  9. mas uda saya coba tapi tidak jadi juga.gimana caranya mas mohon di bantu?

    ReplyDelete
  10. Kursor saya tetap tidak bergerak.. Please bantuannya

    ReplyDelete
  11. Kursor saya tetap tidak bergerak.. Please bantuannya

    ReplyDelete
  12. Terimakasih sudah membantu saya, berminggu2 sy stress krn touchpad tdk bergerak alias macet.
    Tuhan memberkatimu

    ReplyDelete
  13. makasih banyak,akhirnya gak jadi beli touchpad baru :) ,makasih banyak gan

    ReplyDelete
  14. terima kasih,akhirnya stres saya hilang

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah akhirnya bisa juga, terima kasih ilmunya bermanfaat .. 😊😊😊

    ReplyDelete
  16. Kalo yang gabisa,caranya itu Touchpad biasanya ada kaya tonjolan kedalem bulet itu,nah itunya diteken 2x sambil nahan Fn :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. terima kasih masukkannya ^.^

      Delete
  17. Kirain laptopnya rusak ternyata karena touchpadnya hihihi. Terima kasih atas infonya

    ReplyDelete
  18. Terimakasih untuk informasi nya sangat membantu ☺☺

    ReplyDelete
  19. touchpad saya tidak berfungsi harus selalu memakai mouse, dan fn+f7 pun tidak berfungsi (tidak bisa ditekan) apa solusinya yaa ?'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba tekan FN + tombol scroll mouse 2x

      Delete
  20. alhamdulillah barusan cursor saya tiba2 ga gerak.. pas liat cara diatas bisa gerak kembali..

    Makasih banyak kak ^^

    ReplyDelete
  21. MANTAB JIWAA... SANGAT BERMANFAAT DAN WORK. Makasih gan.....

    ReplyDelete
  22. Makasi banyak.. 😊😊😊

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah kursor nya berfungsi kembali, terimakasih ilmu nya

    ReplyDelete
  24. Replies
    1. Sama-sama senang bisa membantu ^.^

      Delete
  25. Wah makasih banyak kk.. sangat membantu..��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama senang bisa membantu ^.^

      Delete
  26. makasih om .
    andaikan cewek ki se pacari ki
    heheehehhee

    ReplyDelete
  27. MAKASIH OM , ANDAIKAN CEWEK KI SEPACARI KI HEHEHEHEHE

    ReplyDelete
  28. Replies
    1. Sama" senang bisa membantu.. ^.^

      Delete
  29. Mas, tanda panah di laptop saya merk Asus keatas dan kebawah tdk fungsi tetapi kiri dan ke kanan bisa fungsi. please advisenya mas, thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo itu saya rasa memang karena keyboardnya. Entah kotor(berdebu) / memang rusak. Punya saya sendiri jg seperti itu, Coba di bersihkan sy dulu karena kotor karena debu.

      Coba di bersihkan pakai tisu bagian dalam bawah keyboard, kalau kurang kedalam pakai kayu kecil / cotton bud, jangan pakai cairan takutnya kena keyboardnya. Dan kalau masih belum bisa coba di bongkar di bersihkan dari dalemnya semua. Semoga membantu ^.^

      Delete
  30. punyaku ttp nggak bisa , tapi pakai mouse bisa tolong pencerahannya kepo

    ReplyDelete
  31. punya saya juga gak bisa tapi kalo pake mouse bisa
    laptop asus

    ReplyDelete
  32. Makasih banyak..sangat membantu T.T

    ReplyDelete
  33. Kalo asus mungkin biasanya ada fitur disable trackpadnya. Coba cek di icon tray (segitiga kecil) di bagian kanan bawah layar

    ReplyDelete
  34. Kalo itu saya rasa memang karena keyboardnya. Entah kotor(berdebu) / memang rusak. Punya saya sendiri jg seperti itu, Coba di bersihkan sy dulu karena kotor karena debu.

    Coba di bersihkan pakai tisu bagian dalam bawah keyboard, kalau kurang kedalam pakai kayu kecil / cotton bud, jangan pakai cairan takutnya kena keyboardnya. Dan kalau masih belum bisa coba di bongkar di bersihkan dari dalemnya semua. Semoga membantu ^.^

    ReplyDelete
  35. Terima kasih banyak😊ini sangat membantu.
    Untuk laptop acer klik fn+f6 (pencet nya agak lama)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, senang bisa membantu ^.^

      Delete
  36. Ka,makasih ya,ngebantu bgt 😊cuman klo dilaptop aku (toshiba)yg ada simbol kaya gtu di F5πŸ˜‚

    ReplyDelete
  37. masih lom bisa kk merk laptop saya lenovo dan mouse merk lexus kursor gk gerak tapi yg laen fungsi seperti klik dan scroll.itu bagaimana solusinya

    ReplyDelete
  38. masih gk bisa admin,merk laptop lenovo mousenya lexus,kursor gk jalan tapi lampu hidup dan klik sama scrollnya fungsi tapi lursor gk mau gerak

    ReplyDelete
    Replies
    1. sensor buat gerakinnya rusak itu keknya gan..

      Delete

Dimohon untuk tidak promosi. Dimohon untuk menggunakan kata-kata yang sopan dalam berkomentar. Terima kasih atas kunjungannya.

Copyright © Kepo Info. All rights reserved. Template by CB Blogger