Cara Melihat User ID dan Username Akun Garena+

Bagaimana cara melihat User id dan username garena+ - Memang banyak kelebihan dari garena+ bagi para gamers. Dengan garena+ gamers dapat menggunakan aplikasi chat selayaknya aplikasi messenger. Untuk keuntungan lain, gamers dapat menukar garena energy yang dapat ditukar dengan beberapa item di game. Untuk mengumpulkannya pun cukup mudah.

Player harus online menggunakan aplikasi garena+nya tanpa bermain game pun player akan mendapatkan garena energy. Tetapi, jika player off terlalu lama, garena energy pun juga dapat berkurang.


Jangan Lupa Juga : Cara membuat tulisan TM dan simbol unik lainnya

Lalu apa fungsinya User ID dan Username pada akun garena+ ?
ngTentu ada fungsinya juga jika dibuat :D. Garena+ User ID dan Username digunakan untuk menambah teman agar mudah untuk perncarian saat menambah teman. User ID akun garena+ pun juga dibutuhkan dan diminta ketika player mengikuti kompetisi sebagai contoh sekarang ini kejuaraan PBNC 2015.
Paling Dicari : Cara Mengaktifkan Kembali Nomor Kesayangan yang Telah Hangus (Semua Operator)
Nah..Terus bagaimana cara melihat User ID dan Username pada akun Garena+ ?
1. Tentu saja buka aplikasi garena+nya :D
2. Login.. Lalu klik avatar pada pojok kiri atas.
(klik gambar untuk perjelas)

Lalu akan muncul tampilan baru seperti gambar dibawah. Dan itulah UserID dan Username akun garena+
(klik gambar untuk perjelas)


Popular Post :

Share this article :
+
Previous
Next Post »
14 Komentar untuk "Cara Melihat User ID dan Username Akun Garena+"

Tolong bantuanya Beritahu ID saya lupa kak nih NICKNAME BNC_TEROR666ISIS

Kak tolong beritahu ID point blank ku Lupa tolong beritahu yang ini Nickname nya BNC_TEROR666ISIS Mohon BANTUANYA

Lah... kalo saya jg ndk tahu, coba chat pihak garena lewat websitenyenya / tanya lewat fanspage FB

klau no ID yg digunakan untuk isi shell. gmn. ? itu fubgsi UID kan untuk menemukan user dan pendaftaran PBNC, ini klau mau isi cash pke ID dmba lihat nya..
saya jual pulsa. di situ tersedia voucher game. tpi klau mau isi harus minta no ID nya. ID mna yg digunakan. ? krna saya pke UID yg ada di info user gkk bisa. katanya no ID salah. pengisian gagal.
mohon pencerahan nya. .salah. klai di makan ibu kita meninggalnlah.
walaupun saat gelisah, atau makan separus lalu muntahkan. sama aja di makan.
blum ada jwaban yg pas nih nih, :v

klau no ID yg digunakan untuk isi shell. gmn. ? itu fubgsi UID kan untuk menemukan user dan pendaftaran PBNC, ini klau mau isi cash pke ID dmba lihat nya..
saya jual pulsa. di situ tersedia voucher game. tpi klau mau isi harus minta no ID nya. ID mna yg digunakan. ? krna saya pke UID yg ada di info user gkk bisa. katanya no ID salah. pengisian gagal.
mohon pencerahan nya. .salah. klai di makan ibu kita meninggalnlah.
walaupun saat gelisah, atau makan separus lalu muntahkan. sama aja di makan.
blum ada jwaban yg pas nih nih, :v

Senang bisa membantu ^.^

Tinggal pake id yang bwt login ke garenanya

kak tolong saya lupa id fifa online saya cuma tau emailnya .. email alfredopratama50@gmail.com.. makasih kak

kak saya lupa username fifa online saya kak ,, saya cuma tau email saya,, tolong kak liatin lagi user name id fifa saya.. email alfredopratama50@gmail.com makasih kak

kalo itu coba tanyakan ke contact supportnya aja

kak tolong dong sya lupa id dpan bwat login ke garena pb. klau nma nick name nya farid_idrus .

kak tolong dong sya lupa id dpan bwat login ke garena pb. klau nma nick name nya farid_idrus .

kak tolong dong sya lupa id dpan bwat login ke garena pb. klau nma nick name nya farid_idrus .

Dimohon untuk tidak promosi. Dimohon untuk menggunakan kata-kata yang sopan dalam berkomentar. Terima kasih atas kunjungannya.