Download Spotify Premium 2018 v8.4.39.6 [Mod] [Full]

Download Spotify Premium 2018 v8.4.39.6 [Mod] [Full]  - Seperti yang kita ketahui, spotify sudah banyak dikenal masyarakat. Terutama saat ini memasuki era zaman digital. Era lagu-lagu yang dijual dengan CD pun kalah dengan perkembangan zaman yang tidak dibendung. Oleh karena itu, beberapa pihak melihat hal ini sebaagai peluang. Yakni spotify, peyedia jasa layanan streaming musik yang juga bersaing dengan aplikasi sejenis dengan Deezer, Joox dan Apple Music.

Spotify juga sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan rekaman dan termasuk aplikasi dengan nama yang besar di industri musik. Dan seperti yang kita ketahui bahwa spotify ini memiliki syarat untuk berlangganan menjadi premium agar menikmati fitur tambahan yang tidak bisa dimiliki oleh akun gratis. Nah kali ini kepo info akan membagikan aplikasi spotify premium mod gratis. Aplikasi ini sudah di modifikasi sedemikian rupa agar dapat menikmati beberapa fitur premium. Berikut fitur nya :

Spotify is now free on mobile and tablet. Listen to the right music, wherever you are.
With Spotify, you have access to a world of music. You can listen to artists and albums, or create your own playlist of your favorite songs. Want to discover new music? Choose a ready-made playlist that suits your mood or get personalized recommendations.

Features

Play any artist, album, or playlist on shuffle mode
Play any song, any time
Listen closely free of cost on tablet computer
Play any kind of song, at any time.

Lalu apa fitur Spotify Premium APK ini?

Spotify Premium Apk Features :
Unlocked Spotify Connect
Seek FWD button added to information bar/tablet mod
Visual ads blocked
Audio ads blocked
Seeking enabled
Unlimited shuffle
Choose any song
Extreme audio unlocked
Repeats enabled
Advertisements Blocked

Tutorial Premium Offline :  




★★★ MOD Premium: ★★★
Unlocked Spotify Connect
Seek FWD button added to information bar/tablet mod
Visual ads blocked
Audio ads blocked
Seeking enabled
Unlimited shuffle
Choose any song
Extreme audio unlocked
Repeats enabled

Download : Download Spotify Premium
Silahkan berikan komentar untuk review bagi pengunjung yang lain ^.^

Read Also : [Link Always Updated]Download VSCO Cam v.48 Fullpack Filters Unlock Mod [No Root]
Share this article :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Download Spotify Premium 2018 v8.4.39.6 [Mod] [Full] "

Gan, kenapa yg terinstall spotify premium free versi 8.4.1.846 ya?. Thanks n salam

Biasanya terjadi bug gan, nanti akan saya perbarui lg ^.^ Terima kasih atas kunjungannya..

Ok gpp gan, yg penting aman. Kalo ada versi yg terbaru n lebih bagus boleh minta share link downloadnya disini gan?, tapi kalo beda versi isi n fiturnya sama aja ya pake yg lama jg gpp nih.
1. Kalo dia minta update jgn diupdate ya gan?.
2. Kalo dia nyuruh untuk jadi premium jgn dipencet ok ya gan?.
Thanks (^^♪

Yup.. betul sekali gan..

Dimohon untuk tidak promosi. Dimohon untuk menggunakan kata-kata yang sopan dalam berkomentar. Terima kasih atas kunjungannya.