Cara Bermain Mobile Legend Menggunakan Stik PS 2 Tanpa ROOT

Cara Bermain Mobile Legend Menggunakan Stik PS 2 Tanpa ROOT

Banyak yang tidak menduga, game berbasis moba satu ini bisa menjadi trend di semua kalangan. Baik dari anak kecil hingga dewasa. Game moba memang sudah banyak dikenal sedari dulu. Namun, perkembangan game moba pada smartphone kali ini sedang berada di puncaknya. Bahkan game sekelas battle royale seperti PUBG, masih kalah untuk rank peminatnya di google play.

Game Mobile Legend banyak di gandrungi semua kalangan karena tidak harus bermodalkan uang untuk menjadi pro. Meskipun banyak topup, jika saat game play kurang kerja sama team akan tetap kalah. Banyak cara yang dilakukan seperti mencoba menggunakan stik untuk kenyamanan dalam bermain dengan waktu yang lama.

Namun, stik bluetooth cukup mahal dan tidak ramah di kantong. Untuk itu, admin akan membagikan cara bagaimana bermain Mobile Legend menggunakan stik ps no root :

Tentunya, karena menggunakan stik PS 2, kita memerlukan converter dan otg agar dapat tersambung dengan smartphone. Jadi pastikan smartphone kalian sudah support OTG agar bisa mendeteksi stik ps 2 nya. Lalu, Bagaimana cara bermain mobile legend menggunakan stik PS 2 No root?



lalu aplikasi yang di butuhkan : 
1. Octopus [Klik Untuk Download]

Tutorial ;
Untuk tutorial admin menyediakan videonya, agar lebih mudah di pahami, berikut videonya :



Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url