Barbarian

barbarian-guides

"This fearless warrior relies on his bulging muscles and striking mustache to wreak havoc in enemy villages. Release a horde of Barbarians and enjoy the mayhem!"


Ringkasan

Barbarian adalah prajurit Skotlandia berpakaian seperti rok dan dengan ekspresi marah, ekspresi pertempuran-siap, lapar untuk kehancuran. Dia memiliki rambut cepak pirang dan kumis kuning panjang seperti tapal kuda.
Barbarian adalah pasukan pertama di Barak.
Barbar tidak memiliki target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung yang paling dekat dengan mereka. Namun, setelah mereka menyadari musuh tentara Clan Castle, Pahlawan atau Skeleton Perangkap kerangka (baik oleh diserang atau teman pasukan terdekatnya terserang), mereka akan meninggalkan gedung mereka ditargetkan sebelumnya dan akan melawannya. Setelah semua pasukan musuh dekatnya dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka.


Strategi Serangan

  • Archer dan Giants biasanya digunakan untuk mendukung barbar.
  • Pemain terkadang menyebar barbar untuk menghindari agar barbar tidak sekaligus mati ketika terkena splash damage dari defense seperti mortar dan wizard tower
  • Gerombolan besar barbar sangat efektif karena mereka akan cepat menghancurkan apa pun di jalan mereka. Tetapi barbar tidak efektif jika terkena serangan splash dari defense building seperti mortar dan wizard tower.
  • Selain melakukan splash damage, Mortar juga mendorong kembali setiap barbar menyerang dengan jarak 2 tiles (kadang-kadang ini bahkan dapat mengubah target barbar, jika mereka lebih dekat ke bangunan lain).
  • Terkadang pemain juga menggunakan barbar pertama yang menguji apa ada troops di dalam Clan Castle, di mana setiap Perangkap berada, dan di mana saja Teslas tersembunyi.
  • Barbarian cocok untuk merusak bangunan tunggal, seperti Builder Huts ditempatkan jauh untuk mencegah kehancuran total.
  • Jika mortar terlalu dekat dengan barbar maka mortar tidak akan bisa melakukan apapun karena mortar tidak bisa menarget musuh yang terlalu dekat.
  • Barbar dan Archer biasanya digunakan untuk mengalahkan Barbarian King atau Archer Queen. Hal ini karena mereka tidak mahal, dan tidak membutuhkan housing space yang banyak dan dapat digunakan dalam jumlah besar, Karena dalam fakta Barbarian King dan.Archer Queen hanya menarget single target dan membutuhkan waktu cukup lama untuk mengalahkan kerumunan troops
  • Barbar secara efektif dikerahkan dengan Barbarian King. Karena, jika Barbarian King sudah mempunyai kemampuan Iron Fist dan ketika diaktifkan semua barbar yang berada pada lingkaran terdekatnya akan mendapatkan special ability-nya tidak hanya barbarian yang di summon tetapi juga berlaku untuk barbar yang lain.
Strategi Pertahanan
Barbar adalah pilihan yang sangat baik bagi untuk Clan Castle karena mereka memiliki HP yang dan kerusakan yang relatif tinggi  bagi pasukan yang hanya membutuhkan 1 housing space. Dapat menunda penyerang karena housing space mereka hanya 1 dan kita dapat memiliki sejumlah besar dari barbarian dalam Clan Castle, untuk membuat penyerang membutuhkan lebih banyak waktu untuk melawan barbar.

perbedaan-upgrade-barbarian


Perbedaan Upgrade
  • Barbarian mengalami perubahan yang signifikan pada tingkat 5, 6 dan 7.
  • Setelah pertama menerima Barbarian, ia memakai rok coklat dengan sabuk kulit dan gesper baja perisai berbentuk. Dia juga memiliki gelang berduri pada kedua lengan, serta Claymore pendek di tangan kanannya. Dia memakai sepasang sandal kulit di kakinya.
  • Pada tingkat 3, Barbarian memiliki ikat kepala kulit dan Claymore lebih besar.
  • Pada tingkat 5, ikat kepala Barbarian ini diganti dengan helm Viking dan perubahan Claymore untuk satu terbuat dari perunggu.
  • Pada tingkat 6, the Barbarian wields Claymore besi gelap dan olahraga helm bertanduk perkasa, lengkap dengan masker wajah, mirip dengan simbol Master League. Semua perlengkapan (rok, ikat pinggang, gelang, dan sandal) mengubah warna yang lebih gelap dari coklat juga.
  • Pada level 7, the Barbarian menggantikan Claymore gelap dengan satu ringan-abu-abu yang tampaknya cair pada setiap sisinya, dan helm bertanduk nya keuntungan aksen emas bersama dengan tanduk emas. Gelang berduri di pergelangan tangannya berubah menjadi hitam, dan paku menjadi emas.
Berikut detail barbarian seperti berapakah housing space barbarian? Training cost tiap level barbarian, harga research barbarian di laboratory dan masih banyak lagi.
Detail Troop :
detail-upgrade-barbarian

detail-upgrade-barbarian
(Klik Untuk Perjelas)

Nah, bagaimana pendapat kalian dengan troop yang menjadi ikon clash of clans ini?
Source Image : wikia.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url