Golem

"The mighty Golem loves to soak up damage! When destroyed, it explodes and splits in two. The resulting Golemites have one-fifth the Golem's strength and hitpoints."

Ringkasan
Golem adalah troop yang dibuka saat dark barrack telah diupgrade pada level 4
Golem adalah troops termahal dalam kategori dark elixir troop
Golem memprioritaskan defense building dan tidak memikirkan walaupun diserang oleh clan castle troop, heroes, ataupun skeleton trap

Strategi attack

  • Strategi yang sangat baik bahwa pada umumnya golem digunakan sebagai tameng untuk troop lain di belakangnya.
  • Karena golem memiliki damage yang tidak terlalu besar. Sangatlah dibutuhkan troop yang memiliki damage tinggi untuk membantu golem.
  • Golem tidak terkena efek apapun dari spring trap tetapi, jika golem sudah hancur akan membelah menjadi golemites. Maka golemites akan terpental jika terkena spring trap.


Strategi Defense

  • Golem sama seperti giant dan lava hounds, mereka memiliki hitpoint yang sangat tinggi dan mungkin bisa dikatakan sebagai tameng daging bagi troop yang lain :D
  • Golem memiliki housing space 30 membuat harus berfikir lagi jika digunakan sebagai clan castle troop untuk menjada base. Karena golem sendiri sangat lambat dan mungkin bisa cepat dilawan dengan wizard ataupun witch.

(klik gambar untuk perjelas)

Perbedaan Upgrade

  • Perbedaan upgrade dari golem sangat terlihat saat level 5
  • Pada level 3 golem berubah menjadi berwarna abu-abu agak gelap yang sebelumnya abu-abu cerah
  • Pada lelev 5 golem berwarna ungu dan memiliki kristal seperti duri pada punggungnya.


Detail Troop
(klik gambar untuk perjelas)

Karena Golem ketika hancur membelah menjadi golemites berikut detailnya :
Golemites
"Golemites are smaller Golems constructed within the gargantuan creature. When the Golem is destroyed, the Golemites spring to life and keep fighting!"

Golemites adalah troop yang akan muncul ketika golem telah hancur. Yah bisa dibilang seperti di film Hellboy salahsatu makhluk yang ketika dihancurkan bisa membelah jadi dua :D
Tetapi golem ini dikatakan pada deskripsi golem bahwa golemites memiliki kekuatan 1/5 dari golem sendiri.

(klik gambar untuk perjelas)

Perbedaan Upgrade
Untuk perbedaan dari golemites sendiri tidak jauh dari induknya. Seperti kata pepatah buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, hehe.. :D
Untuk perbedaan golemites hanya berbeda dengan ukuran golem hanya berbeda sedikit lebih kecil. Untuk warna dan bentuk tubuh mengikuti bentuk dan warna golem itu sendiri tiap level, hanya berbeda ukuran.

Detail Golemites
(klik gambar untuk perjelas)

Source Image ; wikia.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url