Cara Membuat Banyak Akun COC Dalam 1 HP

Bagaimana cara membuat banyak akun clash of clans yang banyak dalam 1 handphone?
Pasti pernah lihat temen yang share kalau punya akun coc yang banyak. Nah, pengen punya akun coc yang banyak? tapi takut akun clash of clans yang lama hilang?

Dan tentunya sangat menguntungkan jika punya beberapa akun clash of clans. Kenapa? karena jika ada 1 akun yang masih menunggu upgrade, kita tidak suntuk menunggunya, dan bisa mencoba menaikkan akun coc yang lain. Dan ketika akan menjualnya pun kita masih mempunyai cadangan akun coc yang akan digunakan. Yang pasti tidak usah terlalu banyak agar tidak bingung mengelola akunnya , hehe :D

Berikut caranya :

1. Pastikan akun yang awal atau sebelumnya memang sudah ada di handphone, sudah di connect kan ke google+
Bingung cara connect akun google+nya? Tinggal masukkan email lalu connect-kan email pada game clash of clans.
 how-to-make-many-account-clash-of-clans

how-to-make-many-account-clash-of-clans

pilih "Tambahkan akun" lalu masukkan akun gmail. Jika belum bisa langsung membuatnya.

Nah.. Jika akun yang lama memang sudah di connectkan ke akun google+ maka tidak usah takut kalau akunnya hilang. karena jika hilang tinggal memasukkan emailnya lagi.

2. Masuk ke pengelola aplikasi, lalu hapus data clash of clans
how-to-make-many-account-clash-of-clans

Setelah hapus data, maka ketika membuka clash of clans akan memulai dari awal, tapi jangan takut, akun coc yang pertama tadi tidak akan hilang
.
Lalu jika sudah, silahkan buka clash of clans maka akan memulai game seperti saat awal bermain. lalu silahkan jalankan beberapa misi, lalu connectkan akun yang ke dua dengan gmail yang berbeda agar progres akun yang baru tidak hilang. 

Lalu jika ingin pindah ke akun yang sebelumnya. Tinggal pilih gambar gear pada kanan bawah. Disconnect > lalu connect lagi dan masukka akun gmail untuk akun coc yang sebelumnya jika ingin mengganti yang lama. Dan akun yang baru dibuat tidak hilang jika sudah di connectkan sebelumnya.

Jika ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan-sungkan untuk komen, dan jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url