Bocoran Resmi Clash Of Clans - Hero Baru Grand Warden

Update resmi dari forum supercell terbaru clash of clans yang akan keluar kali ini adalah hero baru Grand Warden.
Pernah lihat gambaran hitam untuk hero terbaru clash of clans? Yup... bayangan hitam tsb adalah hero baru pada clash of clans yang akan di update bebarengan dengan update Town Hall 11.

Hero baru grand Warden ini memiliki skill yang dinamai Eternal Tome. Apa kelebihan skill dari hero baru ini? yaitu ketika di tap. Hero ini akan membuat kebal troop yang ada di aera auranya dari serangan semua defense building ataupun serangan clan castle troop. Tidak hanya itu saja, selain skillnya tsb, hero ini memiliki passive skill yang dinamai life aura. Apa kelebihan skill life aura pada hero Grand Warden ini? Yaitu memberi tambahan hitpoint pada semua jenis troop yang ada pada area auranya. Berikut screenshotnya statistic hero pada level 20:

Hero Ini juga dapat disetting ground dan air mode. dan saat air mode hero ini akan memunculkan ikon sayap putih kecil. berikut tampilan hero saat ground dan air mode.


Lalu bagaimanakah skillnya Eternal Tome dan Life Aura?
Untuk skill Life Aura  yang dapat menambah hitpoint(darah) semua troop yang ada di areanya abilitinya, Berikut screenshotnya :


Lalu di bawah ini adalah screenshot skill dari hero baru Grand Warden yaitu Eternal Tome, kelebihan skill ini yaitu membuat semua troop kebal terhadap serangan dari semua defense (jika berada pada radius skill hero Grand Warden) Jika troop yang tidak pada radius skill hero Grand Warden, maka troop tsb tidak kebal terhadapt serangan defense building.

(Klik gambar untuk perjlas)

Apakah bocoran update ini resmi? Tentu saja! Admin mendapatkan info dari forum supercell dan channel youtube developer clash of clans.

Lalu statistik lebih jelasnya lagi gimana? Tunggu kelanjutannya saja ya... setelah update Town Hall 11 muncul, admin akan mengupdate info terbaru tentang hero ini secepatnya. Ada yang ingin ditanyakan tentang update yang akan datang atau tentang hero Grand Warden ini? Tulis dikomentar yah! 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url