Pelebaran Map dan Tambahan Waktu Menyerang - Clash Of Clans

Pada update terbaru yang akan datang desember ini yang diinfokan pihak supercel pada update Town Hall 11 mendatang adalah, pelebaran map dan penambahan waktu attack.


town-hall-11-terbaru-desember-update-2015

1. Pada update terbaru clash of clans yang akan datang. Supercell akan melakukan pelebaran map yang sebeluumnya 40x40 menjadi 44x44.
2. Penambahan waktu untuk persiapan menyerang/scouting yang sebelumnya 30 detik menjadi 45 detik dan penambahhan waktu menyerang dari 3 menit menjadi 3 menit 30 detik.
3. War Preparation Day dikurangi dari 24 jam menjadi 23 jam. Jadi, setelah update pada desember ini akan membuat waktu war selesai pada waktu yang sama dari hari sebelumnya saat start war.
4. Semua obtacles/decoration(Tree,Bush,hallowen cauldron, dll) tidak akan hilang dan akan disesuaikan posisinya dengan pelebaran map yang baru. Jadi, jangan khawatir bagi para clasher yang suka mengkoleksi beberapa decoration yang hanya didapat dari beberapa event tertentu.

Berikut lebih jelasnya :
(klik gambar untuk perjelas)


Bagaimana pendapat kalian tentang pelebaran map dan tambahan waktu menyerang pada update yang akan datang ini?? Pasti para player level tinggi cukup senang akan tambahan waktu dalam menyerang agar dapat lebih mudah untuk mendapatkan 3 bintang pada setiap war. Share pendapat kalian di kolom komentar yah!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url