Cara Membuat Nickname Berwarna di Clash Royale

Akhir-akhir ini banyak sekali user Clash Royale yang mengganti nicknamenya menjadi berwarna. Dari nama player hingga clan name pun banyak bermunculan menjadi berwarna.  Untuk membuat tulisan berwarna di chatting Clash Royale dengan tulisan berwarna untuk nickname Clash Royale agak sedikit berbeda. Jika di chatting tidak ada batasan huruf yang digunakan. Beda dengan penggunaan text berwarna pada nickname karena hanya dibatasi 6-7 karakter / huruf.
Cara mengganti nickname clash royale menjadi berwarna

Menggunakan Nickname Berwarna di Clash Royale

Pergi ke setting > lalu pilih nickname berwarna yang akan digunakan. Agar menjadi berwarna tambahkan kode warna / kode hex di depan kata dan di akhir kata. Untuk daftar macam kode warnanya :
  1. ≺c1≻Hitam≺/c≻
  2. ≺c2≻Merah≺/c≻
  3. ≺c3≻Hijau≺/c≻
  4. ≺c4≻Biru≺/c≻
  5. ≺c5≻Cyan≺/c≻
  6. ≺c6≻Ungu≺/c≻
  7. ≺c7≻Kuning≺/c≻
  8. ≺c8≻Pink≺/c≻
  9. ≺c9≻Merah Gelap≺/c≻
Contoh untuk nickname warna merah misalnya :≺c2≻Jaka≺/c≻

Tambahan

  • Jangan menggunakan kata yang terdiri lebih dari 6-7 huruf.
  • Saat kita mengetik kode contohnya kode merah "<c2>". Maka ketika diketik hanya akan tampil "2>". Tetapi tenang saja karena itu hanya bug visual saja dan tetap mengetik hingga selesai sampai otomatis kata yang dibuat berubah warna.
  • Jangan menekan tombol confirm jika kata yang akan digunakan belum berubah warna otomatis. Agar lebih yakin cobalah terus sampai seperti screenshot diatas, otomatis berubah warna.
  • Kita juga dapat menggunakan langsung nickname berwarna ini untuk akun Clash Royale yang baru dibuat ataupun nama Clan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url