Kombinasi Kartu / Battle Deck Push Thropy Ke Arena 7



Kombinasi kartu / battle deck untuk push thropy ke arena 7

Arena 7 adalah arena yang tepat untuk mengumpulkan gold untuk mengupgrade kartu kita. Karena semakin tinggi arena, semakin tinggi juga reward gold yang diberikan disetiap chest. Tetapi dilain hal, cukup sulit juga untuk mencapai arena 7. Harus dibutuhkan strategi kombinasi kartu / battle deck yang bagus agar mencapai arena tsb.
Nah, kali ini saya akan membagikan tips deck terbaik untuk push thropy ke arena 7.

Kombinasi kartu / battle deck arena 7 murah meriah

Kombinasi kartu/ battle deck murah untuk push thropy arena 7
Kenapa dibilang murah? karena deck ini hanya memiliki average elixir cost yang cukup kecil yaitu 3,4. Tetapi walaupun averagenya kecil, battle deck ini cukup baik untuk digunakan push thropy ke arena 7. Dan juga syarat untuk menggunakan deck ini diusahakan memiliki level kartu yang sama dengan level xp. Misal level xp adalah 7 maka usahakan level commonnya level 7 / lebih baik lebih.
Tips untuk tiap kartu
Goblin
Goblin walaupun memiliki hitpoint yang tidak cukup besar, tetapi kartu ini cukup lumayan memiliki damage yang besar dan sangat cepat dalam menyerang. Cocok untuk melawan giant, mengalihkan perhatian prince, mini pekka, musketer.
Spear Goblin
Cocok untuk membantu menyerang baby dragon. Dan Spear goblin cocok untuk dikombinasikan membantu damage dengan Hog dan Goblin.
Tesla
Defense building yang cocok untuk melawan offensive card yang memiliki hitpoint yang cukup banyak tetapi memiliki kelemahan dengan electricity seperti PEKKA dan mini PEKKA. Dan juga dapat mengalihkan perhatian bagi kartu yang mengincar defensive terlebih dahulu seperti Giant dan Hog. Agar lebih optimal, saat hitpoint tesla masih banyak, segera mungkin lindungi tesla menggunakan kartu yang lain seperti Spear goblin, Goblin.
ZAP
Spell dengan cost elixir yang murah meriah ini pun tidak boleh diremehkan. Zap sangat efektif untuk melawan kumpulan troop yang menyerang seperti Goblin, Goblin Spear, Army skeleton, dan bahkan minion horde dapat dilumpuhkan dengan Zap. Karena 1x terkena Zap, minion Horde hanya membutuhkan 1x serangan dan mati.
Barbarian
4 Barbarian sekaligus dan memiliki damage yang besar cocok untuk melawan PEKKA ataupun Golem. Tetapi hati-hati jika melawan Wizard / Fireball.
Hog Rider
Sangat bagus untuk melawan tower karena target utamanya adalah building. Tetapi harus pintar dalam menggunakannya saat bertemu lawan yang menggunakan banyak defens building seperti Mortar, Canon, Inferno.
Fireball
Sangat bagus untuk melawan kumpulan troop yang memiliki hitpoint yang cukup besar seperti barbarian, dragon, dan juga melawan minion horde saat tidak ada spell Zap.
Baby Dragon
Damage typenya yang splash damage memberi keuntungan saat melawan kumpulan troop yang memiliki hitpoint yang kecil dan berkumpul seperti Goblin Spear, Goblin dan Skeleton Army. Tetapi saat drop Babry Dragon harus diingat bahwa memerlukan delay sekitar 1 detik, jadi jika kita drop Baby Dragon di dekat Minion Horde, tentu saja akan mudah mati dan membuang-buang elixir.
Berikut screenshot saya menggunakan deck ini di arena 7 :Battle Deck Push Thropy Arena 7Battle Deck Push Thropy Arena 7

Tambahan :

Untuk diingat, deck ini dimaksudkan push thropy adalah memenangkan 1-2 crown win saja agar cepat ke arena 7. Jadi jika sudah mendapatkan 1 crown win, fokuslah untuk menjaga tower atau jika memungkinkan mendapatkan 2 crown win. Bukan dimaksudkan untuk attack rush agar mendapatkan 3 crown win. Jika ingin mendapatkan 3 crown win, cocok menggunakan battle deck menggunakan golem, giant atau kartu lain yang memiliki hitpoint yang cukup tinggi sebagai tameng / tangker saat push attack.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url